Contact online

Monday, September 1, 2014

AKU BUKAN DIA – oleh Nur Saputri

 GUDANG PUISI 2014

Jika harus aku maka ku ikhlas
Jika memang harus aku maka ku nikmati
Jangan dia itu harapku
Harap tanpa harus memohon meminta
Jika itu harus aku
Aku tidak ada di setiap lahirmu
Batinmu dan aku memang satu
Tapi, entah dimana jiwamu
Aku, kamu dan jiwa raga
Itu memang harus aku

Aku tidak tahu dan tidak mengerti
Aku tidak bisa memahami
Detik ini dan detik selanjutnya
Selama aku masih bernafas
Kamu tetap ku ingat
Dengan menyakitinya
Jangan kamu Jangan biarkan kamu siakan hatiku
lukai dia
Seperti kamu melukaiku
Sayangi dia
Aku memang sakit setiap mengingatmu
Aku memang cemburu
Tapi ingatlah
Biarkan aku, karena memang harus aku
Jangan kamu samakan dia dengan aku!

    Aku Bukan Dia
    (Putry Pandawa Karya : 28/08/2013)
    Sekadau

0 comments:

Search This Blog