Contact online

Wednesday, September 3, 2014

KUTAHU BUKAN AKU – oleh Novita Riski Aprillia

DKDE || blogpemula2019.blogspot.com || okysetyakelana.blogspot.com 


Kutahu bukan Aku – oleh Novita Riski Aprillia


Panas terik dikala cerah
Dingin menusuk dikala hujan
Langit jingga dikala senja
Awan hitam membendung dikala hujan tiba

Jumpa denganmu bagaikan harapan
Tersenyum denganmu bagaikan impian
Tertawa bahagia denganmu bagaikan berlian
Menangis dengamu bagaikan keajaiban

Kau yang tak tergantikan
Kau yang tak terhapuskan
Kau yang tak tergapai olehku
Kau yang selalu kunanti

Cuaca cerah seakan kau tersenyum
Cuaca dingin seakan kau bersedih
Langit hitam seakan kau marah
Langit senja seakan kau terabaikan
Langit menitikkan air seakan kau menangis

Ketahuilah aku mengawasimu dari jauh
Sebelum bumi kering setelah hujan
Aku berharap muncul seberkas cahaya di langit
Pertanda seakan kau tersenyum dikala merindu.
Merindukan seseorang, seseorang yang aku tahu bahwa itu dia,bukan aku.

    Kutahu bukan Aku – oleh Novita Riski Aprillia
http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

Search This Blog