Contact online

Monday, September 1, 2014

KERAGUAN CINTA – oleh Satria Jonlee Jonison

GUDANG PUISI 2014


Ketika semua begitu nyata, begitu dekat
Ada warna yang muncul walaupun tak seindah pelangi setelah hujan
Berpendar dalam hati dua insan yang tengah dibuai semilir hembusan cinta
Terbuai deburan ombak asmara gila

Saat itu, hati tak mampu lagi membedakan mana yang benar dan salah
Di dalam otak dan pikiran hanya ada satu kata “cinta”
Tanpa mempedulikan semua yang ada
Tidak juga orang-orang yang berbicara

Kala itu aku bagaikan seorang nelayan yang tengah bemain dengan laut yang biru
Ditengah kencangnya badai dan tingginya gelombang
Aku tetap berusaha memenangkan pertarungan untuk tetap mempertahanka kapal agar tak karam
Mencoba terus tuk bisa bersandar di tepian hatimu.

Tapi sayang….. walaupun aku terlihat gagah di lautan
Namun tetap ada rasa takut yang selalu menghampiri jiwa ini
Ketika perahu telah disandarkan dan jangkar telah diturunkan
Apakah aku masih kuat untuk terus mengarungi lautan ini

Dalam hati ada keraguan yang selalu menghantui
Apakah aku mampu terus bertahan dan kau tetap menunggu ditepian hatimu
Walaupun kita sama tahu kalau gelombang selalu berakhir ditepian
Dan akulah yang berjuang menjaga agar kapal hati tak karam bersama do’a sucimu

    Keraguan Cinta – oleh Satria Jonlee Jonison
    Palembang

http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog