Contact online

Tuesday, September 2, 2014

CERITA TENTANGKU DAN MANTAN KU – oleh Alvina Nurul Salamah

DKDE || blogpemula2019.blogspot.com || okysetyakelana.blogspot.com 

GUDANG PUISI 2014


aku rasakan aku terlalu mencintaimu…
namun mengapa kau seperti itu kepadaku…
disepi malam,aku menangis..
merintihkan masa-masa yg dulu telah kita lalui…
mengapa kita hanya dapat merasakan rasa cinta satu kali saja?
aku ingin diberi kesempatan kedua….
sungguh betapa sayang dan cintanya aku ini kepadanya..
aku ingin merasakan lagi saat engkau mengenggam erat tanganku…
ku akui hatiku mencintaimu,
tapi sayang sekali kau terlalu sangat mencintai sahabat yg ku kira baik itu kepadaku…
aku akan berusaha melupakanmu..walau itu tak mungkin…!!!

    Cerita tentangku dan mantan tersayangku – oleh Alvina Nurul Salamah
http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog