Contact online

Tuesday, September 2, 2014

AYU (SOMEDAY) – oleh Rivi Hamdani

GUDANG PUISI 2014


Begitulah aku mengenal namamu dari senyumanmu
Begitulah aku mengagumimu karena kesederhanaanmu
Entah apa yang aku rasakan saat ini
Tak banyak pula yang aku pahami

Ayu,
Aku begitu memahami dengan diriku padamu
Tak semudah ku balikkan telapak tanganku
Memilikimu adalah apa yang menjadi imajinasi
Bahkan rasa yang menghampiri, tak dapat kupungkiri

Ayu,
Aku masih sebatas memandangmu
Aku masih sebatas mengagumimu
Biarlah ini berjalan bersama penantian
Biarlah semua kupendam di belantara harapan

Someday ,,,,
Dihadapanmu kulingkarkan sebuah ikatan suci
Kupinta dirimu dengan bismillah
Inilah keyakinan yang pasti
Karena kehendakNya cinta akan merekah

Ayu ,,,
Izinkan aku mencintaimu hingga dipenghujung nafas ….

    Ayu ( Someday ) – oleh Rivi Hamdani
    Surabaya
http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog