Contact online

Wednesday, September 3, 2014

KUATKAN AKU – oleh Eko Agus

DKDE || blogpemula2019.blogspot.com || okysetyakelana.blogspot.com 


GUDANG PUISI 2014

Tuhan..
Mungkin inilah yg harus aku hadapi..
Melihat orang yg ku sayang bersama orang lain..
Melihat nya berdua berbagi cerita..
Cerita yg mungkin sangat indah untuk mereka..
Tetapi ini cerita indah mereka sakit untukku tuhan..

Kuatkan aku tuhan..
Mungkin hanya kata itu yg mampu ku ucap saat ini..
Mungkin ini balasan karenaku melepas dia begitu saja..
Melepas tanpa ada perjuangan mendapatkannya..
Tapi ku yakin tuhan dibalik ini kau siapkan sesuatu yg sangat indah..
Sesuatu yg mungkin akan mengobati cerita perih ini..
Aku yakin tuhan semua akan indah pada waktunya.. :’)

Kuatkan aku..
Demi untuk membuktikan apa yg ku rasakan kepadanya..
Membuktikan sayang dan cintaku ini untuknya..
Beri ku kesabaran tuhan menantinya meski itu pahit..
Pahit bagaikan obat yg sangat
Pahit
Ku akan tetap menantinya tuhan sepahit apapun itu..
Kumenyayanginya tuhan, kuatkan aku..

    Puisi ini karya Eko Agus Kurniawan
    Facebook : Eko Agus Kurniawan (www.facebook com/eko.aguskurniawan1)
    Twitter : @EkoAgusK_4
    Blog : ekoagusk.blogspot.com
http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog