Contact online

Monday, September 1, 2014

BAHAGIA YANG TAK NYATA – oleh Taufiq Ridho

GUDANG PUISI 2014


Sepi adalah temanku..
Pekat malam yang menggelapkan hati
dinginnya yg membekukan jiwa
aku di patungkan suasana

para jangkrik mulai memainkan perannya
bersuara di keheningan malam
seakan suara mereka menertawakan hidupku
hidupku yang sudah tak bermakna

rasa sedih yg kini menguasai
kekosongan hati yang tak juga terisi
tapi masih ku berikan senyumku pada dunia
sebuah senyuman palsu

akulah si bahagia yang tak nyata
semua tawaku bersifat fana
kebahagia’anku pergi di bawa cinta
cinta yang hancurkan hidup yang aku punya

cinta yang aku puja
malah menghancurkan hati ini
kepingannya coba ku susun kembali
ku bentuk menyerupai aslinya
tapi tak menghilangkan tanda dari retakannya

rasa sakit ini akan ku bawa mati
biarlah sang cinta membawa bahagia
aku relakan kau pergi
menyisakan kekosongan hati ini
agar kau mendapat bahagia
walau aku sangat menderita

    Si bahagia yang tak nyata – oleh Taufiq Ridho
    Garut

http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog