Contact online

Wednesday, September 3, 2014

KU RINDUKAN RINTIKNYA – oleh Rafifa Luthfarida

DKDE || blogpemula2019.blogspot.com || okysetyakelana.blogspot.com 

GUDANG PUISI 2014


Tak kulihat lagi ribuan jarum cair yang menusuk bumi..
Hingga tanah hatipun bisa segersang ini..
Senyumku terasa terbuang..
Bersama kumpulan debu menyedihkan yang tak pernah hilang..
Tuhan..
Aku merindukan hujan..
Aku rindu saat dimana diri ini mulai bercerita..
Tentang sebuah rasa yang sulit terkalahkan..
Karena sesungguhnya aku masih bertahan..
Dan memilih untuk hadirkan perih..
Masih sanggup aku meratapi takdir rasa yang begitu pedih..
Ingin rasanya aku melepas semua ini..
Melepas luka diantara rinai hujan yang menghampiri..
Dan melupakan kejadian yang dulu pernah terjadi..
Tuhan..
Akan adakah hujan diujung kemarau..??
Dan akan adakah gemercik air yang mampu hilangkan risau..??

    Rafifa Luthfarida
    Minggu, 11 Agustus 2013

    https://www.facebook.com/rafifa.luthfa
http://gudangpuisi2014.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog