Contact online

Wednesday, October 29, 2014

Prilly Latuconsina Dilarang Bermesraan dengan Aliando Syarief

Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief tak lagi boleh menunjukkan kemesraan keduanya. Mereka berdua dilarang untuk saling berpegangan tangan apalagi sampai pelukan.

Namun, itu hanya berlaku dalam adegan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Lantaran, sebelumnya, sinetron tersebut sudah mendapat larangan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mau tak mau, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief harus mengikuti aturan.

Meski diakui Prilly Latuconsina hal itu membuatnya bingung. Padahal perannya sebagai Sissy, adalah cewek yang menjadi pacar Digo, yang dimainkan oleh Aliando Syarief.

"Biasanya kan Digo dan Sissy memang saling bermesraan. namanya juga pacaran. Nah sekarang ini dilarang. Nggak boleh pegangan tangan dan pelukan juga," ungkap Prilly Latuconsina di sela-sela syuting, di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/10/2014) dini hari.

Padahal, Prilly Latuconsina dituntut untuk tetap menunjukkan keromantisannya terhadap lawan main tanpa kontak fisik.

"Bayangkan saja kalau adegannya itu misalnya lagi kangen, tapi nggak bisa peluk atau pegang. Susah kan menjaga agar tetap romantis," keluh Pirlly Latuconsina kepada Liputan6.com.

Namun, Prilly Latuconsina tak putus asa. Bahkan ia menganggap ini adalah tantangan baru dalam menguatkan karakter Sissy dalam GGS.

"Tertantang pasti. Aku jadi tertantang untuk tetap romantis tanpa kontak fisik. Lewat ekspresi, kalimat, dan penegasan-penegasan harus benar-benar keluar romantisnya," pungkas Prilly Latuconsina.(Cho/Mer)

0 comments:

Search This Blog