Contact online

Tuesday, October 28, 2014

ISTRI ROBBIE WILLIAM LAHIRKAN ANAK LAKI LAKI


Merdeka.com - Kebahagiaan sedang menghiasi kehidupan Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai anak laki-laki. Congrats!

Uniknya, pelantun tembang Candy ini merekam dengan detil proses kelahiran anaknya. Beberapa klip mulai dari persiapan kelahiran hingga sang bayi lahir telah disimpan dengan apik oleh Robbie.

Padahal, proses kelahiran berlangsung cukup lama, yaitu mencapai 14 jam. Seolah ingin berbagi kebahagiaan, beberapa klip rekaman diunggahnya lewat YouTube, sehingga dapat diakses oleh semua orang.




Salah satu rekaman menunjukkan bagaimana Robbie dengan setiap menemani sang istri. Bahkan, dia juga yang melepaskan sepatu Ayda karena sang istri sudah sangat tidak berdaya.
Pada akhirnya, Robbie dan istrinya berbicara di depan kamera usai persalinan berlangsung. Wajah lega dan gembira tampak jelas saat mereka mengucapkan syukur atas semua yang baru dilalui.
Bayi laki-laki yang baru dilahirkan ini memang bukan apa pertama mereka. Sebelumnya, mereka telah memiliki seorang anak perempuan berusaha dua tahun, yang akrab disapa Teddy.
(dai/ris)

0 comments:

Search This Blog