Contact online

Tuesday, October 28, 2014

BOCORAN SPESIFIKASI SAMSUNG A7

Merdeka.com - Penerus smartphone bercasing logam milik Samsung, Galaxy Alpha, sudah ada penerusnya. Entah disengaja atau tidak, spesifikasi dari smartphone tersebut bocor di dunia maya.

Berlabel Galaxy A7, smartphone dengan desain premium ini sering dijajarkan dengan Galaxy S5. Tetapi Galaxy A7 mempunyai desain yang lebih unggul serta lebih 'mahal'. Nah, kini spesifikasi dari Galaxy A7 baru-baru ini bocor lewat sebuah hasil tes benchmark dari GFXbenchmark.

Dari hasil benchmark itu, diketahui bila Galaxy A7 menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 piksel. Hal ini mematahkan spekulasi sebelumnya yang menyatakan Galaxy A7 membawa layar 5,5 inci, Phone Arena (27/10).

Yang paling mengesankan tentu saja kehadiran prosesor berinti delapan 'octa-core' Snapdragon 615 yang mempunyai kecepatan clocking 1,5 GHz. UNtuk menyokong laju dari prosesor besutan Qualcomm itu, Samsung menambahkan RAM berkapasitas 2 GB. Sayangnya, memori yang ada pada Galaxy A7 hanya 16 GB dengan memori yang bisa dipakai pengguna hanya 12 GB.

Sebagai smartphone yang lahir di era fotografi seperti saat ini, Samsung tak lupa membekali Galaxy A7 dengan kamera belakang berkekuatan 12 MP. Sedangkan kamera depan dari smartphone ini sudah beresolusi 5 MP dan mampu merekam video berkualitas HD 1080p.

Untuk saat ini hanya informasi seputar spesifikasi saja yang terungkap dari smartphone yang berjalan dengan Android KitKat 4.4.4 itu. Harga, tanggal rilis, hingga pasar yang mendapat Galaxy A7 masih menjadi rahasia Samsung

0 comments:

Search This Blog