Contact online

Monday, October 27, 2014

JKT48 HIBUR PELARI JAKARTA YANG BELUM PULANG

TEMPO.CO, Jakarta - Grup vokal JKT48 menghibur para pelari sekaligus menutup acara Jakarta Marathon 2014. "Kami senang sekali karena diundang hadir di sini bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga duta pariwisata Enjoy Jakarta," kata salah satu personel JKT48, Naomi, Ahad, 26 Oktober 2014.

Dalam acara ini, lebih dari seribu pengunjung dan peserta lomba menonton aksi JKT48 di panggung di dekat Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Dalam acara penutupan itu, mereka membawakan lima lagu pilihan. Walau cuaca panas terik, para peserta lomba tetap gembira dan bernyanyi bersama setelah menyelesaikan rute maraton pilihan mereka.

Kompetisi lari terbesar di Indonesia, Jakarta Marathon, diselenggarakan pada hari ini. Lomba pada tahun ini merupakan perhelatan yang kedua. Lebih dari 14 ribu peserta maraton melintasi rute sepanjang 42 kilometer yang melewati Monas, Gatot Subroto, dan Kota Tua.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menunjuk JKT48 sebagai duta pariwisata DKI Jakarta yang memiliki slogan Enjoy Jakarta. Penampilan JKT48 pada Jakarta Marathon 2014 diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara, terutama yang berasal dari Jepang.

0 comments:

Search This Blog