Contact online

Wednesday, October 15, 2014

Delapan Cara Membuat Pagi Lebi Indah

Intisari-Online.com - Bukan tanpa alasan, sebagian orang lebih menyukai hari libur ketimbang hari kerja. Beban pekerjaan, stres, kemacetan, belum lagi perselisihan dengan rekan kerja sering kali menjadi alasannya. Pagi menjadi waktu yang kadang dibenci dan disambut dengan wajah muram, karena mereka harus kembali pada rutinitas. Padahal sebuah senyuman di pagi hari bisa membuat pagi lebih indah karena bisa memengaruhi suasana hati kita sepanjang hari.

Kita bisa menjadi lebih bersemangat, lebih tenang, dan lebih sehat. Dari segi penampilan, sebuah senyuman mampu menanamkan aura positif dalam diri sehingga kita terlihat lebih menarik. Tentu, ada banyak cara selain tersenyum yang mampu membuat hari-hari kita lebih mudah, yang seharusnya dimulai sejak pagi hari. Berikut adalah delapan cara membuat pagi lebih indah, dilansir dari laman Magforwomen. 
5. Berpikir positif Jika kita tahu bagaimana harus memprioritaskan hal-hal dalam hidup, maka semuanya akan menjadi lebih sederhana. Mulailah hari kita dengan bersikap positif pada hari yang akan datang. Jangan berpikir tentang masalah yang akan kita hadapi. Sebaliknya, berpikirlah tentang semua solusi dan hal-hal baik yang bisa terjadi pada kita. Berpikir positif bisa membantu kita terhindar dari stres.

6. Minum air putihDengan meminum air putih saat pagi hari, kita bisa tetap sehat, karena air membantu kita mengeluarkan racun yang berbahaya bagi tubuh. Meminum segelas air hangat, dilengkapi dengan madu membantu kita mendetoksifikasi sistem tubuh. Minum air putih di pagi hari juga membantu tubuh agar berfungsi dengan baik, sehingga kita bisa segar sepanjang hari.

7. Permainan asah otakMengisi TTS di pagi hari mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Kita juga bisa bermain puzzle atau jenis permainan asah otak lainnya.

8. Tersenyum Ini adalah cara membuat pagi lebih indah yang sangat mudah untuk dilakukan. Kita hanya perlu tersenyum tiap bangun pagi dan berpikiran positif. Dengan hal ini, kita akan merasa segar dan sehat sepanjang hari. Cara ini juga bisa membuat kita bebas stres dan tidak merasa terbeban sepanjang hari.


http://delapan-cara.blogspot.com/

0 comments:

Search This Blog