Contact online

Saturday, November 21, 2015

Dwilogi Padang Bulan karya Andrea Hirata

    Ditulisan gue yang berjudul "Yang Berbahaya Dari Menurunnya Minat Baca adalah Meningkatnya Minat Berkomentar" terdapat enam buah buku yang harus gue baca sebelum tahun dua ribu lima belas benar-benar tutup usia. Salah satu dari enam buah buku tersebut yaitu Padang Bulan karya Andrea Hirata. Buku tersebut adalah buku pertama dari dwilogi Padang Bulan dengan judul buku kedua yaitu Cinta di Dalam Gelas.

    Ditulisan gue yang berjudul "Yang Berbahaya Dari Menurunnya Minat Baca adalah Meningkatnya Minat Berkomentar" gue berjanji untuk tidak membeli buku dulu karena akan menyebabkan menumpuknya buku yang belum gue baca. Setelah khatam membaca buku Padang Bulan, gue semakin tertarik akan kelanjutan kisah perjuangan cinta Ikal kepada A Ling. Strategi unik apalagi yang akan dilakukan Ikal untuk mendapatkan cinta pertamanya, A Ling.

     Rasa penasaran gue akan kelanjutan kisah haru-nya Enong atau Maryamah, Ikal, A Ling, dan detektif M. Nur tak lagi dapat dibendung dan silahkan salahkan-lah Pemerintahan Kota Bekasi karena memberi izin membangun Metropolitan Mall berada dijalan antara kosan gue di Cibitung Bekasi dan rumah orang tua gue di Jakarta sehingga tidak menyulitkan gue untuk mampir sebentar membeli buku kedua Dwilogi Padang Bulan, Cinta di Dalam Gelas sekaligus novel terbaru dari eyang Sapardi Djoko Damono, Suti. Selamat membaca ;)

0 comments:

Search This Blog