Contact online

Friday, November 20, 2015

Cepat berhenti bekerja, boi!

     Akhir-akhir ini kepala gue diisi banyak alasan mengapa gue harus cepat berhenti bekerja. Gue adalah salah satu orang yang mudah sekali bosan. Bangun, bekerja, pulang. Rutinitas orang kebanyakan. Dan lucunya, gaji per bulan-gue tidak lagi sebanding dengan tugas yang kini gue emban. Minta naik gaji, ah! ha.ha.

     Ingin sekali kegiatan pagi gue tidak lagi dikejar-kejar oleh jam masuk kantor. Kopi atau teh selalu saja tersisa setengah gelas dan kadang lebih. Lagu-lagu kesayangan seperti Padi, Sheila on 7, dan Artic Monkeys tidak sampai khatam diputar. Makan dan minum si Boi sering lupa gue siapkan. Sering si Boi mencaci-maki gue habis-habisan saat gue baru saja pulang dari kantor.  "Kampret lw, gue gak dikasih makan", sumpah si Boi dalam kicauannya. Boi adalah nama burung kenari gue yang dibeli dari Mas Ato. dan Mas Ato sendiri adalah teman kerja gue yang tidak lain adalah penjual aneka macam burung peliharaan.

0 comments:

Search This Blog