Contact online

Sunday, November 18, 2018

5 Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legends Pasti Lancar

https://www.mautrik.ga/2018/11/cara-mengatasi-lag-mobile-legends.html

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Mobile Legends - Jika kalian para gamers sering banget mengalami lag saat bermain mobile legends, maka kalian wajib banget baca beberapa cara mengatasi lag di mobile legends yang akan mautrik bagikan ke kalian.

Maka dari itu mautrik mau kasih trik ke kalian kusus nya buat player mobile legends tentang cara bermain mobile legends tidak lag dan patah-patah.

Berikut ini mautrik akan bagikan bagaimana cara mengatasi lag saat bermain mobile legends, sehingga kalian tidak kesal saat sedang push rank.

Inilah Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends (ML) Supaya Menjadi Lancar

Baca juga : Script skin mobile legends anti banned terbaru

1. Gunakan Jaringan Yang Cepat dan Setabil

Banyak sekali provider penyedia jaringan internet di indonesia, pilih lah jaringan internet yang cepat di daerah kalian cek provider jaringan mana yang paling cepat dan setabil jadi pandai-pandailah kalian untuk memilih jika kalian ingin lancar saat bermain mobile legends

2. Matikan Fitur Penghemat Baterai

Ketika fitur peng hemat baterai aktif di handphone kalian maka kinerja handphone menjadi berkurang, maka lebih baik nonaktifkan saja  fitur penghemat baterai di hp kalian supaya kinerja handphone kalian menjadi lebih cepat, agar tidak lag saat bermain mobile legends.

3. Nonaktifkan Aplikasi Yang Berjalan di Latar Belakang

Aplikasi yang berjalan di latar belakang sering sekali membuat ram menjadi semakin nyesek, supaya bermain mobile legends tidak lag karena free ram yang hanya sedikit maka dari itu  nonaktifkan saja aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang agar free ram yang di dapat menjadi lebih besar.

4. Ubah Kualitas Grafik Game Mobile Legends Ke Opsi Rendah

Jika handphone yang kalian gunakan untuk bermain game mobile legends hanya menggunkan spesifikasi renda,h lebih baik ubah kualitas grafik game mobile legends kalian ke kualitas rendah, walaupun kurang enak di lihat nya tetapi ini adalah salah satu poin penting supaya bermain mobile legends tidak mengalami lag.

5. Gunakan Aplikasi Game Booster

Aplikasi game booster berfungsi untuk memaksimalakan kinerja handphone kalian saat sedang bermain game.
Aplikasi game booster bekerja dengan cara membatasi background process di handphone kalian.
Dengan menggunakan aplikasi game booster mematikan background process yang tidak di butuhkan.

Download aplikasi game booster : download

Jadi itulah 5 cara mengatasi lag di mobile legends yang bisa kalian coba, gunakan cara tersebut supaya tidak lag saat bermain mobile legends.

0 comments:

Search This Blog