Contact online

Monday, July 21, 2014

PRABOWO HATTA AKAN HADIRI PENGUMUMAN PRESIDEN

OKYSETYAKELANA, INDONESIA - Pasangan nomor urut satu, capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa dikabarkan akan mendatangai kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi ketika dihubungi Tribunnews.com dan ditanya apakah Prabowo-Hatta akan hadir di KPU pada saat pengumuman hasil Pemilu presiden dan wakil presiden periode 2014-2019 di gedung KPU. Suhardi tidak menjawab secara pasti apakah datang atau tidak.

"Insya Allah" ucap singkat Suhardi dengan nada kecil kepada Tribunnews.com, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Ketika ditanya kembali, akan hadir di KPU jam berapa. Suhardi tidak menjawab dan hanya terdiam seusai mengucapkan hal yang sama yakni Insya Allah.

Diketahui, KPU akan mengumumkan hasil rekapitulasi suara pemilihan presiden dan wakil presiden besok, Selasa 22 Juli 2014, pukul 16.00 WIB.

Hal itu diungkapkan oleh komisioner KPU, Arief Budiman saat jeda rekapitulasi di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta. "Besok sesuai rencana apabila semuanya lancar Insya Allah besok jam empat sore akan diumumkan hasilnya," ujar Arief.

Arief mengatakan saat ini KPU sedang berusaha secepat mungkin merampungkan rekapitulasi suara dari seluruh provinsi di Indonesia. "Kami telah berusaha secepat mungkin menyelesaikannya, doakan saja semoga lancar," ujar Arief.

Sementara itu, pasangan nomor urut dua capres Joko Widodo dan cawapres Jusuf Kalla mengaku akan menyaksikan pengumuman hasil Pipres dirumahnya masing-masing.

"Ya nanti saksikan hasilnya dari rumah," ucap Jokowi usai menyambangi kantor berita Bisnis Indonesia di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta, tampa memberitahu rumah yang di Jakarta atau Solo.

"Saya di rumah saja atau di posko pemenangan karena memang KPU tidak mengundang," kata Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

0 comments:

Search This Blog