Contact online

Wednesday, December 5, 2018

15 Template Blogger Premium Gratis SEO Friendly Terbaru 2018


15 Template Blogger Premium Gratis SEO Friendly Terbaru - Halo sobat blogger pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Template Blogger Premium Secara Gratis  ke kalian semua. Template Terbaru dan super Resposive banget di semua ukuran layar baik itu versi desktop maupun versi mobile. Template SEO Friendly merupakan template yang paling banyak di cari oleh para blogger dan template yang akan saya bagikan kekalian sudah pasti sangat SEO.

Berikut ini daftar template yang akan saya bagikan, sudah diakui oleh para blogger sebagai Template Terbaik di indonesia.

1.VioMagz
VioMagz Merupakan Template karya mas sugeng. Yang mendapatkan suara terbanyak sebagai Template Terbaik 2018.

Demo VioMagz

2.EvoMagz
Tidak hanya VioMagz, Template EvoMagz juga di buat oleh mas sugeng, EvoMagz merupakan Template High CTR Adsense Terbaik.

Demo EvoMagz

3.Simplify 2
Simplify 2 adalah template yang di buat oleh mba arlina, dengan tampilan yang bagus dan menarik menjadi salah satu Template Terbaik yang di buat oleh mba arlina.

Demo Simplify 2

 4.Masign Alpha - Clean - Magz dan Masign View
Merupakan template karya Mas Rio yang mendapatkan rekor Template Terbagus dengan tampilan Elegan yang sangat memanjakan mata.

Demo Template Masign

Masih ada 8 Template Premium lain nya yang akan saya bagikan kekalian. Jika saya membahas satu persatu template tersebut artikel ini akan menjadi sangat panjang, jadi langsung ke inti nya saja.

Download Template Premium Gratis Terbaik 2018
15 Template Premium tersebut sudah saya jadikan satu file jadi kalian tidak perlu repot - repot download satu persatu.
Langsung aja Download Gratis Template Premium SEO Friendly dan Responsive Terbaru 2018.

Link download Template : Google Driver
Password Template : Google Driver
Password Template Ternak Adsense : Google Driver

jika link download eror atau tidak dapat di buka silahkan lapor di kolom komentar.

Jadi itullah 15 Template Blogger Premium Gratis SEO Friendly Terbaru 2018. Jika ada yang ingin di tanyak seputar artikel ini silahkan bertanya di kolom komentar dan jangan lupa untuk share ke temen - temen kalian yang sedang mencari Template Premium Gratis.
Terimakasih sudah berkunjung.

0 comments:

Search This Blog