Contact online

Wednesday, June 21, 2017

First Project: Karyawan Tengil feat Ukis

Ramadan tahun ini gue masih belum jua menikah jadi untuk kebutuhan sahur dan buka puasa masih harus disiapkan sendiri. Maklum, anak kosan. Alhamdulillah gak sendiri-sendiri banget si. Evan temen kos gue adalah sahabat makan sahur. Dan karena dia suka pulang kerja melebihi jam berbuka puasa jadi gue memilih Ukis untuk teman berbuka puasa. Ya sepulang dari kantor gue mampir ke kosannya. Menu buka puasa lebih beragam di dekat kosannya. Es buah, es kelapa, es krim, es campur. Gak heran kalo di kantor gue batuk-batuk. Pilihannya es semua. 

....

Sayangnya,

Cerita di atas sama sekali gak ada kaitannya sama judul blog gue kali ini, haha. Curhat aja :(

Ok to the point,

Karyawan Tengil adalah project pertama gue bareng si Ukis.

Project ini akan dikerjakan dalam bentuk cerita mengenai dua orang karyawan yang memiliki kisah-kisah unik, konyol, dan berbeda dari karyawan pada umumnya.

Cerita ini based on true story dari gue dan Ukis.

Mau tau lanjutannya?

Stay tuned terus diblog gue ya !!!

hehe :)

0 comments:

Search This Blog