Contact online

Friday, September 4, 2015

2 hal penting dalam Cara terbaik agar blog ramai pengunjung

Tutorial AdSense kali ini akan membahas tentang cara aman dalam memperkenalkan blog di internet, Dalam artikel yang admin beri judul : 2 hal penting dalam Cara terbaik agar blog ramai pengunjung. Artikel ini sengaja admin buat agar dapat menjadi panduan bagi teman-teman blogger pemula yang baru saja ingin menggeluti dunia blogger dan ingin mencari tau tentang cara cepat menghasilkan uang lewat internet, namun jika anda tau caranya. Untuk mengetahui caranya tentu akan ada banyak tips dan trik yang harus dipelajari dulu oleh setiap blogger, namun harus selalu diingat tidak semua tips dan trik dalam memperkenalkan blog kita secrara cepat dan instant itu adalah aman. Karena banyak dari para teman teman blogger yang ingin blog mereka terkenal secara cepat dengan mensubmit link situs mereka ke dalam ratusan mesin pencari sekaligus, Dimana cara tersebut sangat tidak dianjurkan bagi kesehatan situs blog kita.

Bagaimana menperkenalkan blog secara aman di internet ?

Karena nafsu ingin cepat menghasilkan uang akhirnya banyak para publisher AdSense yang baru saja diterima akhirnya harus dibanned karena situs blog mereka terlihat ada yang tidak wajar, Tingkat kunjungan yang tiba-tiba melonjak meningkat terlalu cepat karena di submit secara bersamaan di ratusan search angine atau mesin pencari. Sebelumnya tingkat kunjungan berkisar 30 sampai 50 perharinya, Tiba-tiba menjadi ribuan pengunjung pada esok harinya. Tentu akan membuat blog kita terlihat tidak sehat, Ibarat orang yang terkena tekanan darah tinggi yang normalnya hanya 120 tiba tiba naik menjadi 190 " Wah bahaya kan? " Jadi pertanyaan tentang bagaimana cara memperkenalkan blog secara aman di internet akan sangat dibutuhkan jawabannya bukan ?

Apa ada cara cepat membuat blog terkenal dengan aman ?

Membuat blog dikenal banyak orang secara cepat mungkin terlalu naif, Sedangkan tulisan yang kita buat hanya beberapa artikel saja. Jika artikel kita sudah mencapai angka ratusan, Maka wajar jika pengunjung yang melihat blog kita terus bertambah. Yang jelas pilihlah jalan yang wajar wajar saja agar blog kita selalu tampil sehat tanpa cela sedikitpun, Namun untuk membuat blog dengan cepat secara aman tentu saja ada yang penting anda tau caranya. Lalu bagaimana caranya ? Untuk tau jawabannya maka teruslah membaca artikel ini sampai bagian akhir, Agar nanti anda paham dan tau bagaimana memasarkan blog anda agar selalu ramai dikunjungi " baiklah berikut tips dari admin " :

1. Memperkenalkan blog atau website melalui video youtube

Ini berdasarkan pengalaman yang admin jalani selama ini, Jika anda memiliki cara lain yang lebih baik tanpa merusak kesehatan situs blog anda maka saya ikut bersyukur dan senang atas keberhasilan anda dalam usaha anda membuat blog menjadi populer dan tenar. Setelah admin mencoba mengupload sebuah video yang berdurasi sekitar 12 menit, yang isi video tersebut menceritakan tentang keindahan wisata pantai yang ada di pulau Lombok. Di dalam video yang admin upload ke situs Youtube tersebut pada bagian akhir setelah penonton menyaksikan tayangan tersebut, Saya menuliskan nama situs yang bisa dikunjungi untuk panduan lebih lanjut terkait isi video itu sendiri. Dan ternyata selang beberapa hari video tersebut di upload terasa ada perubahan dalam jumlah kunjungan kedalam situs yang dituliskan di akhir video tersebut, Ini entu cara yang sehat dan alami dalam usaha membuat blog menjadi tenar dan populer di internet. Sebagai contoh silahkan tonton video di bawah ini biar sobat mengerti maksudnya " Tonton sampai habis ya..." Selamat menonton


Gimana udah liat videonya ? Nah... dibagian akhir video kita sama-sama lihat ada tulisan : Please subscribe and visit us : www.goandtravel(dot)asia, Dengan menuliskan kalimat tersebut tentu pengunjung video youtube kita akan mengerti bahwa untuk menemukan informasi mendetail tentang isi video maka mereka dapat mengunjungi nama atau alamat situs yang sudah kita tulis tersebut " Saya yakin anda paham dengan trik yang saya maksud"

2. Blog haruslah berbobot dan berkarakter

Berbobot dan berkarakter disini dapat bermakna luas, Maksudnya agar admin cukup menulis dua cara saja dalam artikel kali ini biar tidak kepanjangan namun diharapkan dapat dimengerti dan dipahami oleh para pengunjung blog Tutorial AdSense ini. Maksudnya semua bagian blog yang kita buat telah memenuhi standard pembuatan sebuah blog dan tidak melanggar kebijakan layanan tertentu, Baik dari blogger blogspot maupun wordpress atau situs penyedia pembuatan blog gratis lainnya. Dan juga program periklanan seperti AdSense atau sejenisnya, Bagian bagian tersebut bisa berarti menggunakan template yang baik : User friendly, Mobile friendly, Responsive, Ringan, Tampilannya bagus, Warna kombinasi antara template dan tulisan beserta isi lainnya sedap dipandang mata, isi dalam setiap artikel bermanfaat bagi banyak orang, Pemilihan keyword atau kata kunci yang tepat sasaran dan lain sebagainya.

Itu merupakan dua point penting dalam mengenalkan blog kita secara cepat dan aman, Dengan mengikuti saran admin tersebut. lambat laun situs blog sobat pasti akan ramai pengunjung tanpa melakukan cara cara memasarkan blog yang tidak aman bagi kesehatan situs blog kita, Submit link blog kita secara berkala dan tidak secara sekaligus ke ribuan mesin pencari. dan admin akhiri postingan yang berjudul : 2 hal penting dalam cara terbaik agar blog ramai penginjung kali ini " Semoga bermanfaat "

0 comments:

Search This Blog