Contact online

Thursday, October 3, 2013

PENGALAMAN DI UNIVERSITAS GUNADARMA eps.2




Hay Guys..!!
Gimana Kabar Kalian…??Senang Kah..?Galau kah..?
Ya sudah senang gak senang kita harus tetap menjalani hidup.heheheh….TETAP SEMANGAT..!!
Guys, Mimin mau ngelanjut cerita “Pengalaman di UNIVERSITAS GUNADARMA EPS.1” kemarin kita baru cerita sampai PPSPPT.

Yuk Lanjut Ceritanya :D,,
Hari Selasa 23 September 2013 ,awal mula saya masuk kuliah. Pagi saya berangkat kerja pukul 08.00 dan pulang pukul 16.30 . Pulang Kerja Saya Tidak Pulang ke rumah melainkan langsung berangkat ke Kampus “UNIVERSITAS GUNADARMA” . Berangkat dari pabrik pukul 16.30 sedangkan Mata Kuliah Hari pertama adalah pukul  17.30 . saya bekerja di “KAWASAN MM2100 CIBITUNG” tentu kalian tahu ya kawasan itu. Pasti kalian paham berapa menit untuk menempuh ke UNIVERSITAS GUNADARMA dari KAWASAN MM2100 CIBITUNG. Ditambah pulang kerja macetnya minta ampun. Namun semua itu tidak akan membuat saya mengeluh karena ke inginan saya yang sangat dalam untuk meraih “Impian” Bertekad untuk meraih masa depan yang indah. Apapun akan saya jalani. :D …okehh min, kita lanjut ke alur cerita ya..?? Pulang Kerja Pukul 16.30 masuk kuliah pukul 17.30, TEEEEETT… Bel Pulang kerja berbunyi, saya pun langsung bergegas untuk absen dan berangkat ke kampus. Saya sangat takut dengan kata TELAT. Karena sudah terbiasa dari SMA. Akhirnya saya bawa sepeda motor pun sangat kencang seakan akan di kejar setan.hahaha… tapi saya tidak lupa, sebelum berangkat baca do’a dulu. Biar tidak terjadi yang tidak di inginkan di jalan :D. sampai Di daerah Kali Malang MACET TOTAL saya langsung membelokkan sepeda motor saya melalui jalan tikus,meskipun jalannya sedikit rusak tapi lumayan untuk kejar jam kuliah,sampai akhirnya saya tiba di UNIVERSITAS GUNADARMA pukul 17.30 Tepat. Saya pun langsung lari menuju Ruangan saya,saya sempat bingung karena saya belum tahu ruangan Mata Kuliah Hari ini di Ruangan mana. Terus mencari dan akhirnya ketemu orang yang kepalanya botak,mungkin itu mahasiswa baru juga seperti saya. Lalu saya pun bertanya kepada seorang yang kepalanya botak itu.”Bos mahasiswa baru ya?” jawab dia “ya, situ masih baru juga?” okehh lanjut, abis berbincang bincang sambil nunggu dosennya masuk ruangan tapi sudah pukul 19.00 belum juga datang. Saya sangat kesal menunggu seperti itu, saya sudah cepat cepat datang ke kampus tapi dosennya yang telat. Sudah menunggu beberapa menit tiba lah dosen yang agak tergesah gesah.”sepertinya dia lari untuk mengejar keterlambatannya tadi. Dosen itu mengajar mata kuliah b.inggris, pelajaran yang sangat saya tidak bisa mengerti. Mulailah berbincang untuk perkenalan diri munggunakan bahasa inggris.

Sekian Dulu ya cerita dari mimin,nanti kita lanjut lagih.SAMPAI JUMPA..!!
jangan lupa LIKE FANSPAGE di sebelah kiri :D :* LOVE YOU GUYS…!!

0 comments:

Search This Blog