Contact online

Sunday, August 25, 2013

PENGALAMAN DI UNIVERSITAS GUNADARMA eps.1




Langsung aja yuk,saya bercerita awal mula saya di UNIVERSITAS GUNADARMA.waktu itu hari sabtu tanggal 04 May 2013 saya datang ke UNIVERSITAS GUNADARMA untuk awal pendaftaran.begitu saya masuk gerbang UNIVERSITAS GUNADARMA suasananya sangat asing.maklum lah baru awal pertama dateng ke kampus jadi parno.hahahah....
berjalan sendiri sambil tengok kanan kiri,agak malu sihh...tapi di coba untuk tidak malu.hahahahha.... masuk ruangan pendaftaran langsung saya tanya2 sama wanita yang ada di sebelah saya, wanita itu mahasiswi  UNIVERSITAS GUNADARMA. Cantik lagihh.. :D  tanya itu lah, tanya apa lah... semua tentang UNIVERSITAS GUNADARMA.kebetulan saya tertarik.ya sudah saya langsung saja mendaftarkan diri untuk masuk ke UNIVERSITAS GUNADARMA. keluar ruangan dari tempat pendaftaran saya keliling dulu untuk melihat isi Gedung kampus UNIVERSITAS GUNADARMA ternyata sangat lengkap dengan fasilitas. Hotzone pun banyak tersebar di area kampus.
O iyaa,, saya kuliah sambil bekerja ya.jadi saya ambil kuliah malam. Setelah saya melakukan pendaftaran saya menunggu jadwal tes dari pihak kampus dari SMS jadwal tesnya hari Rabu, 08 May 2013. saya tidak bisa hadir di karenakan bekerja. saya meminta kepada pihak kampus agar ada dipensasi. Akhirnya saya diberi jadwal tes hari Sabtu,11 May 2013. Saya tes jam 09.30 ,tesnya Cuma pilihan ganda,tapi yang saya heran tesnya melalui PC (Personal Computer) .bisa ya soal Tes di masukan ke PC (Personal Computer)…?dari pihak yang mengawasi tes bilang.”tunggu hasil tesnya dari handphone ya” kelamaan saya menunggu hasil tes kemduian hari saya mendatangi pihak kampus, saya mendapat grade B. Lumayan lah dari pada “lumanyun” :D .Melunasi pembayaran untuk Smester 1 di bank DKI yang terletak di area kampus.

Kamis, 22 agustus 2013 di suruh hadir untuk mengikuti  “Pengenalan Program Studi” mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam. Layaknya seorang yang ingin melamar kerja,heheh… datang pagi2 jam 07. Lihat wanita yang seger,karna masih pagi jadi masih seger aura wanitanya.heheh...
Masuk ke ruangan besar seperti ruangan BIOSKOP seru sih AC nya juga lumayan dingin, awal mula dari situ saya langsung dapat teman banyak.SKSD aja sama orang lain,heheh…


Sekian dulu ya cerita dari mimin,ntar di lanjut lagih..masih kerja nih jadi takut ketauan.heheheh … see you :D

0 comments:

Search This Blog